HUBUNGAN HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU SEGAR DI KECAMATAN SIDOREJO, SALATIGA, JAWA TENGAH
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
Ali, R.T.M., 2017. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Rumah. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 6, No. 9, September 2017: 9.
Apriyani,A.,D dan Sunarti, 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei pada Konsumen The Little A Coffee Shop Sidoarjo). Jurnal Administrasi Bisnis , Vol. 51, No. 2, Oktober 2017: 4-6.
Ariyoto, K., 2001. Prinsip-prinsip manajemen operasi. Jakarta: Salemba empat.
Budi Hartono et al, 2010. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Produk Susu Pasteurisasi Kabupaten Kudus. Jurnal Buletin Peternakan, Vol. 34, No. 2, Juni 2010: 123-130.
Indayati, M.L. Endang, E. Rahaju, M. Indartini, 2016. Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Kunjungan Wisata Madiun Ngumbul Square Ekomaks: Jurnal Ilmu Ekonomi, Manajemen, dan Akutansi, Vol. 5, No. 1, Maret 2016: 8-9.
Kementrian, Pertanian, 2015. Kebutuhan Gizi Mayarakat Indonesia. http://sipd.kemendagri.go.id/dokumen/uploads/rtrw_241_2016.pdf. Diakses pada tanggal 14 Februari 2018: Salatiga.
Monks., 2009. Tahap Perkembangan Masa Remaja. Medical Journal New Jersey Muagman, 1980. Defenisi Remaja. Jakarta :Penerbit Grafindo.
Nurhayati, S., 2017. Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Yogyakarta, Jurnal Bisnis Manajemen Akuntansi, Vol. 4, No. 2, September 2017: 65-67.
Peter., Olson., 1996. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. D. Sihombing (penerjemah). Consumen Behavior. Jakarta: Gelora Aksara Pratama.
Schifman, L.G., L.L. Kanuk, 2007. Consumer Behavior. New Jersey: Prentice-Hall Inc.
Sunanto., 2015. Analisis Pengaruh Faktor Individu, Lingkungan Konsumen, Dan Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apotik Sunfarma Tangerang Selatan. Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, Vol. 3, No.1, Oktober 2015: 19-20.
Sugiyono., 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Swasta, B., T.H. Handoko., 2000. Manajemen Pemasaran: Analisa dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Yhantiaritra, 2015. Kategori Umur menurut Depkes. https://yhantiaritra. wordpress.com/2015/06/03/kategori-umur-menurut-depkes/. Diakses pada tanggal 29 Januari 2018: Salatiga.
Yusuf, Y., Amrullah, A. and Tenriawaru, A.N., 2018. Perilaku Konsumen Pada Pembelian Beras Di Kota Makassar (Cunsomer Behavior on Purchasing Rice in Makassar City). Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian, 14(2), pp.105-120., Juni 2018: 113 – 115.