About the Journal

JURNAL LEGISLATIF

Jurnal Legislatif adalah Jurnal yang diterbitkan oleh  Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Jurnal Legislatif adalah jurnal akses terbuka yang bertujuan untuk mempublikasikan artikel ilmiah bagi akademisi dan praktisi hukum di seluruh Indonesia. Jurnal Legislatif berfokus pada kajian seputar Isu Hukum, artinya tidak terbatas pada bidang hukum tertentu.

Jurnal Legislatif melakukan penerbitan setiap dua kali dalam setahun. Setiap artikel yang diterbitkan akan melalui proses review double-blind. Oleh karena itu, keputusan diterima atau tidaknya artikel ilmiah menjadi hak Dewan Redaksi berdasarkan rekomendasi dari peer reviewer.

Penulis yang akan menyerahkan naskah, harap membaca dan memahami pedoman dan template yang telah kami sediakan. Apabila naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman dan template, maka akan ditolak oleh tim redaksi sebelum ditinjau lebih lanjut. Tim Editorial hanya menerima naskah yang memenuhi persyaratan yang telah kami tentukan.

ISSN: 2654-3982  | e- ISSN: 27228797 

Publisher: Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Penalaran dan Penulisan Karya Ilmiah Fakulytas Hukum Universitas Hasanuddin

Current Issue

VOLUME 5 NOMOR 2 2022
View All Issues