ANALISIS KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE DI BALE HIDROPONIK SALATIGA
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Deprecated: json_decode(): Passing null to parameter #1 ($json) of type string is deprecated in /home/journal33/public_html/plugins/generic/citations/CitationsPlugin.inc.php on line 49
Referensi
Bambang, S., dan Ayu, N, H. 2015. Peran Sosial Media Untuk Manajemen Hubungan Dengan Pelanggan Pada Layanan E-Commerce. Value Added, Vol. 7, No. 2: 35.
Didin, H., dan Hendri, T. 2002. Manajemen Syari’ah dalam Praktek. Jakarta: Gema Insani Press.
Herman, H. 2018. Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pt Putra Usaha Mandiri Kota Batam. Jurnal Akuntansi Barelang, Vol. 3, No. 1: 59.
Juditha, C. 2017. Memahami Struktur Jaringan Media Sosial sebagai Cara Strategis Periklanan di Era Ekonomi Digital. Jurnal Pekommas, Vol. 2, No. 1: 99–114.
Lubis, A. F., Anggraini, A. M. T., Toha, K., Kagramanto, L. B., Hawin, M., Sirait, N. N., Prananingtyas, P., Sukarmi, M. S., dan Silalahi, U. 2017. Hukum Persaingan Usaha, Edisi Kedua. Jakarta: Komisi Pengawas Persaingan Usaha.
Miles, M. B. 1992. Analisis Data Kualitatif. Jakarta: Universitas Indonesia Press.
Moleong. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Notoatmodjo, S. 2005. Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta.
Nugroho, I. R. L. 2015. Identifikasi Karakteristik Wirausaha Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Kasus Rendi Maulana, Owner Koren Denim Bandung 2014). E-Proceeding of Management Vol. 2, No. 2: 2–7.
Ramdani, A. Y. 2016. Identifikasi Karakteristik Wirausahawan Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus Ir. Kunto Herwibowo Owner CV. Spirit Wira Utama). E-Proceeding of Management Vol. 3, No. 3: 3042.
Romdonny, J., Lucky, M., dan Rosmadi, N. 2018. Peran Media Sosial Dalam Mendukung Pemasaran Produk Organisasi Bisnis. Ikraith Ekonomika, Vol. 1, No. 2: 25–30.
Situmorang, S. H., Mulyono, H., dan Berampu, L. T. 2018. Peran dan Manfaat Sosial Media Marketing bagi Usaha Kecil. AJEFB - Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business, Vol. 1, No. 2: 77–84.
Sulianta, F. 2012. Smart Online Marketing. Yogyakarta: Andi.
Suyanto, M. 2003. E – Commerce Perusahaan Top Dunia. Yogyakarta: Andi.
Syukron, M. 2016. Intelijensi Pemasaran Dalam Upaya Mempertahankan Keunggulan Kompetitif. Iqtishoduna, Vol. 9, No. 2: 144.
Tritama, H. B., Tarigan, R. E. 2014. Pengaruh Media Sosial Terhadap Brand Awareness Produk Perusahaan. Tanggerang: Universitas Pelita Harapan.
Widyaningrum, P. W. 2016. Peran Media Sosial sebagai Strategi Pemasaran pada Sewa Kostum Meiyu Aiko Malang. Jurnal Al Tijarah, Vol. 2, No. 2: 33.