ANALISIS KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE DI BALE HIDROPONIK SALATIGA
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Bambang, S., dan Ayu, N, H. 2015. Peran Sosial Media Untuk Manajemen Hubungan Dengan Pelanggan Pada Layanan E-Commerce. Value Added, Vol. 7, No. 2: 35.
Didin, H., dan Hendri, T. 2002. Manajemen Syari’ah dalam Praktek. Jakarta: Gema Insani Press.
Herman, H. 2018. Strategi Meningkatkan Keunggulan Bersaing Pt Putra Usaha Mandiri Kota Batam. Jurnal Akuntansi Barelang, Vol. 3, No. 1: 59.
Juditha, C. 2017. Memahami Struktur Jaringan Media Sosial sebagai Cara Strategis Periklanan di Era Ekonomi Digital. Jurnal Pekommas, Vol. 2, No. 1: 99–114.
Lubis, A. F., Anggraini, A. M. T., Toha, K., Kagramanto, L. B., Hawin, M., Sirait, N. N., Prananingtyas, P., Sukarmi, M. S., dan Silalahi, U. 2017. Hukum Persaingan Usaha, Edisi Kedua. Jakarta: Komisi Pengawas Persaingan Usaha.
Miles, M. B. 1992. Analisis Data Kualitatif. Jakarta: Universitas Indonesia Press.
Moleong. 2011. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Notoatmodjo, S. 2005. Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: Rineka Cipta.
Nugroho, I. R. L. 2015. Identifikasi Karakteristik Wirausaha Dalam Menghadapi Persaingan (Studi Kasus Rendi Maulana, Owner Koren Denim Bandung 2014). E-Proceeding of Management Vol. 2, No. 2: 2–7.
Ramdani, A. Y. 2016. Identifikasi Karakteristik Wirausahawan Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus Ir. Kunto Herwibowo Owner CV. Spirit Wira Utama). E-Proceeding of Management Vol. 3, No. 3: 3042.
Romdonny, J., Lucky, M., dan Rosmadi, N. 2018. Peran Media Sosial Dalam Mendukung Pemasaran Produk Organisasi Bisnis. Ikraith Ekonomika, Vol. 1, No. 2: 25–30.
Situmorang, S. H., Mulyono, H., dan Berampu, L. T. 2018. Peran dan Manfaat Sosial Media Marketing bagi Usaha Kecil. AJEFB - Asian Journal of Entrepreneurship and Family Business, Vol. 1, No. 2: 77–84.
Sulianta, F. 2012. Smart Online Marketing. Yogyakarta: Andi.
Suyanto, M. 2003. E – Commerce Perusahaan Top Dunia. Yogyakarta: Andi.
Syukron, M. 2016. Intelijensi Pemasaran Dalam Upaya Mempertahankan Keunggulan Kompetitif. Iqtishoduna, Vol. 9, No. 2: 144.
Tritama, H. B., Tarigan, R. E. 2014. Pengaruh Media Sosial Terhadap Brand Awareness Produk Perusahaan. Tanggerang: Universitas Pelita Harapan.
Widyaningrum, P. W. 2016. Peran Media Sosial sebagai Strategi Pemasaran pada Sewa Kostum Meiyu Aiko Malang. Jurnal Al Tijarah, Vol. 2, No. 2: 33.