About the Journal

Focus and Scope

Panrita Abdi adalah jurnal ilmiah daring yang diterbitkan tiga kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Juni, dan Oktober. Jurnal ini akan mempublikasikan kegiatan pengabdian pada masyarakat terbaru dan orisinil dari hasil-hasil penghiliran penelitian pada bidang

1. Agrokompleks,

2. Medikal,

3. Teknosains, dan

4. Sosbudkum.

 

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

 

Tentang Panrita Abdi

Panrita Abdi adalah Jurnal Pengabdian pada Masyarakat yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Hasanuddin. Jurnal ini berisi hasil-hasil penghiliran penelitian pada bidang agrokompleks, medikal, teknosains, dan sosbudkum dan diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober.

JURNAL PANRITA ABDI TERAKREDITASI PERINGKAT 4

SESUAI SURAT KEPUTUSAN DIREKTORAT JENDERAL PENGUATAN RISET DAN PENGEMBANGAN KEMENRISTEKDIKTI NOMOR 14/EKP/2019 TANGGAL 10 MEI 2019 SELAMA 5 TAHUN (2019-2024)

Journal History

Panrita Abdi adalah jurnal ilmiah daring yang diterbitkan tiga kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Juni dan Oktober. Jurnal ini akan mempublikasikan kegiatan pengabdian pada masyarakat terbaru dari hasil-hasil penghiliran penelitian pada bidang agrokompleks, medikal, teknosains, dan sosbudkum.