RANTAI NILAI PEMASARAN BERAS DI PASAR TRADISIONAL TERONG MAKASSAR
Main Article Content
Abstract
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This works is under Creative Commons Attribution LicenseReferences
Ariyono, Ardie. 2011. Analisis Pendapatan Usahatani Padi Dan Sistem Pemasaran Beras Di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. Institut Pertanian Bogor.
Mangifera, Liana. 2015. Analisis Rantai Nilai( Value Chain )Pada Produk Batik Tulis Di Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Surakarta.
Asmarantaka, Winandi. 2012. Pemasaran Agribisnis (Agrimarketing). PT Penerbit IPB Press. Bogor
Sulaiman Fahmi. 2015. Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dengan Menggunakan Metode Eqq Pada UD. Adi Mabel. Politeknik LP31. Medan
Wijandi, Soesarsono. 2008 Penanganan dan Pengolahan Serealia dan Palawija
Fahroji, 2014. Pasca Panen. Kementerian Pertanian. Riau
Handyani, Alfiana, 2013. Evaluasi Mutu Beras Dan Tingkat Kesesuaian Penanganannya (Studi Kasus Di Kabupaten Karanganyar). Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Tengah.
Prihartono, Bagus. 2018. Analisis Pemasaran Produk Agribisnis Ubi Kayu Di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Institut Pertanian Bogor. Bogor.