Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Policy
Article Publication Fee
Contact
Publication Ethics
Privacy Statement
Submissions
Submission Preparation Checklist
Author Guidelines
Article Template
Current
Archives
Board of Editors
Board of Reviewers
Announcements
Search
Home
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 16 No. 2 (2019): JBMI
Vol. 16 No. 2 (2019): JBMI
JBMI Vol 16 No 2 Oktober 2019
Published:
2019-10-24
Full Issue
Cover
Article 1
Article 2
Article 3
Article 4
Article 5
Article 6
Article 7
Articles
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPRIBADIAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI DI PT. MARGAMAS INDAH DEVELOPMENT MAKASSAR)
Novin Christy Anasthasia, Mahlia Muis, Wahda -
121-134
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Makassar
Haris Maupa
135-168
KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN DALAM PERSPEKTIF FRANCHISEE PADA WARALABA LOKAL AYAM GORENG DI MAKASSAR
Rusni Fitri Y. Rusman, Muhammad Azhar
169-179
PENGARUH KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM DI SULAWESI BARAT
Meuti AS
180-190
ANALISIS PENERAPAN METODE ZMIJEWSKI DALAM MEMPREDIKSI POTENSI KEBANGKRUTAN PADA
Muhammad Fuad Alamsyah
191-209
Penggunaan Theory of Planned Behavior untuk Menganalisis Niat Perilaku Milenial dalam Belanja Daring melalui Aplikasi Instagram
Wan Rizca Amela, Andre Hasudungan Lubis, Hesti Sabrina
210-230
PENGARUH ELEMEN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS PERUMAHAN KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN KABUPATEN MAJENE
Dahlia Bahri
231-240