About the Journal

Majalah Farmasi dan Farmakologi diterbitkan oleh Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin tiga kali setahun, yaitu pada Bulan April, Agustus, dan Desember dengan ISSN 1410-7031 dan e-ISSN 2655-6715 yang berisi tulisan atau artikel tentang hasil penelitian atau telaah literatur dalam bidang kefarmasian seperti farmakologi, farmakognosi, fitokimia, kimia farmasi, teknologi farmasi, dan mikrobiologi.

Majalah Farmasi dan Farmakologi telah terindeks pada Google Scholar serta Portal Garuda dan merupakan anggota dari Crossref.

Announcements

Pergantian Editor-in-Chief MFF

2020-06-30
Di bulan Juni 2020, Majalah Farmasi dan Farmakologi (MFF) mengadakan rapat rutin yang salah satu kesepakatannya adalah menunjuk saudara Firzan Nainu, Ph.D., Apt sebagai Editor-in-Chief MFF yang baru menggantikan bapak Subehan, M.Pharm.Sc., Ph.D., Apt yang kini telah memiliki tugas tambahan sebagai Dekan Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Periode 2019-2023. Dalam masa kerja sebagai Editor-in-Chief MFF, Bapak Subehan, M.Pharm.Sc., Ph.D., Apt telah dengan gemilang melaksanakan tugasnya mengawal MFF hingga dapat terakreditasi secara nasional dengan level SINTA 3. Suatu pencapaian yang luar biasa bagi MFF.Semoga dengan manajemen barunya, MFF dapat menjadi lebih baik lagi melalui perwujudan peningkatan reputasi nasional (level SINTA yang lebih tinggi) hingga dapat terdaftar di database dan indeksasi internasional. Namun pada akhirnya, semua ikhtiar akan lebih bermakna jika MFF dapat menjadi salah satu tulang punggung perkembangan sains kefarmasian di Indonesia dan artikel-artikel terbitannya dapat dimanfaatkan secara luas oleh orang banyak.Aamiin ya Rabbal Aalamiin. Tim Redaksi Majalah Farmasi dan Farmakologi Read more about Pergantian Editor-in-Chief MFF

Current Issue

Vol. 24 No. 2 (2020): MFF
View All Issues

Additional information